PAK KUMIS

Jamu Ramuan PAK KUMIS

JAMU TRADISIONAL  KHUSUS UNTUK PRIA DEWASA KUAT DAN TAHAN LAMA
Obat Kuat berupa Jamu untuk meningkatkan Stamina
Herbal
JAMU TRADISIONAL
KHUSUS UNTUK PRIA DEWASA 
KUAT DAN TAHAN LAMA
KOMPOSISI :
  • Kaemperiae Rizoma 10%
  • Zingiberis Rizoma 10%
  • Foenigaeci Semen 10%
  • Nigellae Sativa Semen 10%
  • Cubebae Fructus 10%
  • Dan Bahan-bahan lainnya 100%
KASIAT DAN KEGUNAAN
Berguna bagi kaum pria, Meningkatkan daya tahan seks, Member kekuatan dan semangat baru, Menambah gairah libido, tenaga serta kepercayaan diri. Menguatkan Pinggang, Ginjal, Melancarkan air seni dan awet muda.
Meningkatkan stamina masa dini agar kembali muda. Jamu Kuat Pria Perkasa.
TANPA EFEK SAMPING
Karena dibuat dari ramuan-ramuan yang alami.

Nb. Bila terlalu lama minum air putih secukupnya

ATURAN MINUM
Minum satu botol sekaligus ± 45 menit sebelum berhubungan.
Rasakan Khasiatnya dan Keampuhannya.

AWAS BARANG TIRUAN
BUKAN BASA-BASI ...
TAPI NYATA ...

PAK KUMIS TOKCER ... !!!
Coba dulu … baru komentar ... !!!

Diproduksi di :
Jatim, Banyuwangi

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 10 komentar

October 5, 2009 at 8:31 PM

Mohon informasi dimana bisa beli produk jamu obat kuat pak kumis yang dekat dengan tempat tinggal saya di Jombang. Kalau harus pesan ke Banyuwangi dimana alamatnya?

October 5, 2009 at 8:33 PM

saya ingin mendapatkan informasi dimana membeli jamu obat kuat pak kumis? Tolong alamatnya yang dekat dengan tempat tinggal saya.
Rudi, Jombang

October 20, 2009 at 6:52 AM

Pak Danang, untuk daerah Jombang Produk Jamu Pak Kumis coba ditanyakan di toko-toko jamu terdekat jika nggak ada bisa call/SMS ke 08155940224.

June 17, 2010 at 1:26 AM

Udah Trima Paket Obat Kuat nya Pak ? Moga bisa jadi usaha sampingan, trims ...

October 6, 2011 at 11:06 AM

saya berdomisili di banjarmasin kal-sel. mohon informasi itk mendapat jamu bang kumis dimaksud. trims atas informasinya.

March 29, 2012 at 3:08 AM

saya Ramli tinggal di Pamekasan, di pamekasan belum ditemukan agen obat pak Kumis. saya ingin jadi agennya dan saya yakin akan laku krn obat ini saya rasakan sendiri
pengalaman saya dikasi teman saya keturunan Arab, tapi dia gak mau ngasi tau alamat distributornya
no HP saya 081703139600

May 29, 2012 at 8:10 AM

saya samsul tinggal di provinsi Gorontalo ! Saya berminat jadi agen atau distributor di gorontalo karena di gorontalo sepertinya belum ada jamu ini,saya ingin tahu dimana alamtnya dan ini nomor HP:085256451391.

April 12, 2017 at 10:29 PM

Saya tinggal di pasar minggu jakarta selatan,ada gak toko jamu pak kumis yang dekat dengan tempat tinggal saya. Mohon informasinya.

April 12, 2017 at 10:30 PM

Saya tinggal di pasar minggu jakarta selatan,ada gak toko jamu pak kumis yang dekat dengan tempat tinggal saya. Mohon informasinya.

April 12, 2017 at 10:31 PM

Saya tinggal di pasar minggu jakarta selatan,ada gak toko jamu pak kumis yang dekat dengan tempat tinggal saya. Mohon informasinya.

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger